Friday 29 April 2016

Rahasia Di Balik Blog

Selamat malam blogger,..!
di akhir bulan ini makalah postingan yang agak ngaco tapi bermanfaat, suer. maklum ngaco karena akhir bulan, daripada ngemis di jalanan atau di traffic light ya mending nge-blog sekalian mengasah otak untuk menyalurkan ide tulisan yang masih payah, saya yakin kedepannya tetap gak payah lagi terutama otaknya.

Sajian postingan yang agak payah namun tetap ku sungguhkan gak peduli walau masih garing. "Selamat Menikmati"

Blogging semakin hari semakin ngetop saja dengan suguhan-suguhan yang memanjakan pembaca bak di surga selalu ada saja postingan dan gak-gak ada matinya. dengan membagi fikiran otak menjadi terasah terus, "bermanfaat bukan..?" daripada ngerumpiin kejelekan orang ya mending nge-blog saja lebih bermanfaat. sumpeh deh.

Kedepannya lebih ada pembaca yang mampir dan banyak orang mencari. amien

Ok, langsung saja saya mau menuliskan tentang sajian rahasia di balik mula nge-blog.

1. Mudah dan Gratis.
Alasan Pertama Nge-Blog adalah karena begitu Mudah dan gratis pula, kamu tidak perlu mengeluarkan satu rupiahpun bahkan bisa bisa malahan mendatangkan rupiah atau dolar dari blog kamu pribadi, Insya Allah begitu. kamu tidak perlu harus paham HTML, Blog yang mudah hanya dengan Blogspot dan Wordpress.

2. Mengasah Otak.
Dengan maksut membagi fikiran atau ide yang ada di otak, dengan nge-blog kamu bisa membantu orang lain dengan tulisan postingan kamu, misalnya bagaimana berbisnis marketing online dijalankan, tentang aplikasi-aplikasi PC atau Software.

3. Kemampuan Semakin Terasah.
Tentunya akan semakin terasah jika selalu menulis postingan di Blog kamu, itu bisa kamu buktikan setelah kamu semakin banyak menulis maka kemampuan menulis kamu semakin nambah baik. "Buktikan,...!!!

4. Asyik Mengasyikan.
Kamu pasti akan semakin banyak teman kenalan baru yang sama-sama hobby nya bahkan beda hobby sekalipun, tentunya pasti banyak kenalan teman sesama blogger, tukar pikiran ide ataupun postingan, jadi nambah sodara juga... asyik bukan..? semakin banyak teman sodara dan saling silaturahmi, hidup akan semakin panjang umur, suer...ayo cepetan nge_blog.

5. Hasilkan Uang.
Yesss Nah tu,...kamu juga bisa menghasilkan uang di Internet hanya dengan Nge-blog, gak percaya...? coba saja nge-blog, karena modal utama nge-blog adalah waktu, semangat dan suka dengan pencarian pengetahuan. semakin banyak postingan kamu yang fariatif juga menarik, para pembaca pasti akan mencari lewat SEO (Search Engine Optimization) gampangnya ya kamu browsing apa keinginan kamu di google maka kamu pasti akan lebih cepat menemukan lewat pencarian tersebut. Semakin banyak Blog kamu di kunjungi pembaca semakin banyak pula uang ngalir ke kamu, gittu.... suer gak bo'ong.

6. Mengembangkan Potensi.
Kamu untuk kedepannya akan merasakan Blog jadi tempat promosi Iklan jualan online dan sangat efektif untuk berbisnis yang menghasilkan, bisnis kamu akan semakin mudah dijalankan lewat blog tentunya blog yang sehat yang murni baik bukan nipu, biar kalau dapat hasil uangnya juga berkah.

7. Membangun Jaringan. 
Dengan kamu selalu rutin mengunjungi Blog lain, kamu juga pasti akan rutin dikunjungi blogger-blogger lain, sehingga bisa menambah jaringan sesama Blogger, blog kamu juga akan menghasilkan pula. tukar pikiran ide ilmu akan menambah rejeki Insya Allah nambah.

Kira-kira seginilah sajian sedikit garing "Rahasia Di Balik Blog" versi saya, jika kamu minat kunjungi Blog saja dan tinggalkan jejak kamu di Post Koment sehingga kamu pasti akan mudah dan gratis ilmu tak usah kawatir.  jika kamu niat sih mulailah setelah kamu baca artikel postingan saya ini. saya menunggu rahasia lain dari kamu-kamu semua, wassalam.


No comments:

Post a Comment